Pages

Rabu, 27 Oktober 2010

Sekolahku

KEPALA SEKOLAH
Sutomo, S.Pd., M.Si.
 
    SMP Negeri 2 Pancarijang Kabupaten Sidenreng Rappang terus mengalami perkembangan dalam penataan sekolah, jam mengajar, proses belajar mengajar, tertib administrasi dan organisasi. Perubahan di lingkungan SMP Negeri  2 Pancarijang, baik di kalangan guru, pegawai, siswa maupun lingkungan sekolah. 
   Sotomo, S.Pd., M.Si. mampu merangkul semua potensi yang ada di sekolah dan dimanfaatkan sebaik-baiknya  untuk peningkatan mutu pendidikan. Potensi guru, siswa, lingkungan sekolah semua diberdayakan sesuai kurikulum dan kebutuhan peserta didik. Dalam hal proses belajar mengajar dilakukan dalam bentuk moving kelas untuk beberapa mata pelajaran, dan diadakannya ruang multi media.
SMP Negeri 2 Pancarijang terus berbenah, semua usaha yang dilakukan oleh semua komponen sekolah disambut baik oleh peserta didik.
 Info Selebriti
  Kurniawan Pratama (Mr. Poker)(1)Dirga Wahidin(2)Muhammad Taufiq(3)


   Tiga coker bertemu di kelas VII.1, mereka menjalin persaudaraan yang akrab, kompak dan solid. Hampir semua tugas-tugas sekolah mereka selesaikan bersama. Mereka memiliki kelebihan masing-masing, seperti Dirga kuat di bidang IPA, Kurniawan Pratama di bidang Matematika dan Muhammad Taufiq bidang IPS.
   Setiap hari mereka selalu bersama, tempat vaforit mereka ngumpul di ruang Multi Media dan perpustakaan, pada saat jam istirahat mereka bisa diajak ngobrol. Bagi teman-teman yang mau kenalan dengan mereka… jalan-jalan saja ke ruang Multi Media atau perpustakaan, sebab mereka senang di dua tempat itu.

1 komentar:

wawan indrawan madda mengatakan...

pak, saya m. hendra jamal minta nomor peserta un tahun 2007/2008, soalnya tempat tinggalku jauh dari rappang, penting!

Posting Komentar